TMS

SAP Flash Edition (FE)

Kembangkan Bisnis Lebih Cepat dengan CRM

TMS Consulting memberikan layanan CRM yang komprehensif, solusi canggih untuk tetap terhubung dengan pelanggan dan calon pelanggan, merampingkan proses, serta meningkatkan profitabilitas.

Saatnya menghubungkan tim pemasaran, penjualan, perdagangan, layanan dan IT dengan setiap pelanggan melalui platform data terintegrasi TMS Consulting CRM. Dan saatnya membuat setiap interaksi menjadi otomatis, cerdas dan real-time.

Kami memiliki solusi khusus, yang dirancang melalui kerja sama yang erat dengan orang-orang yang bekerja di industri Anda, untuk mendukung kemampuan yang paling Anda perlukan untuk tumbuh dan berkembang. Dan kami memiliki jaringan mitra ekosistem yang luas yang menawarkan aplikasi dan panduan untuk membantu Anda menciptakan pengalaman yang memuaskan.

Pahami dan ketahui riwayat dan minat pelanggan Anda, dan berikan pengalaman terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Sales Cloud

Tingkatkan efisiensi dengan otomatisasi penjualan, AI dan kecerdasan berbasis data.

Pelajari Lebih Lanjut
Service Cloud

Jadikan hidup pelanggan Anda lebih mudah. Berikan pengalaman terbaik, mulai dari digital hingga kondisi di lapangan.

Pelajari Lebih Lanjut
Paket SMB

Terlibat dengan pelanggan secara lebih efisien dengan pemasaran digital yang mengutamakan data.

Pelajari Lebih Lanjut
Marketing Cloud

Terlibat dengan pelanggan secara lebih efisien dengan pemasaran digital yang mengutamakan data.

Pelajari Lebih Lanjut

Paket CRM

Lihat paker CRM, kami mengembangkan layanan kami agaar mampu memenuhi kebutuhan bisnis anda.

Mulai dari*

Rp10.000.000,-

termasuk

Professional Edition Licenses

Mulai dari*

Rp16.000.000,-

termasuk

Enterprise Edition Licenses

*harga per bulan (hanya lisensi)

Buktikan masa depan Anda dengan CRM

  • Sistem CRM terpadu dapat menghubungkan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan untuk menciptakan operasional terbaik.
  • Berikan interaksi real-time kepada pelanggan, dengan CRM yang menyimpan semua interaksi ini, serta lintas perangkat dan waktu.
  • Merespon kebutuhan pelanggan dengan cepat adalah kunci pengalaman terbaik.

Hyper-personalisasi merujuk pada produk yang benar-benar disesuaikan; menawarkan produk tertentu di lokasi tertentu berdasarkan apa yang sedang tren; memanfaatkan data omnichannel untuk mempersonalisasi komunikasi; atau keterlibatan secara real-time.

  • Bisnis dapat membuat keputusan yang lebih cerdas dan lebih cepat dengan bantuan Artificial Intelligence (AI)
  • AI di bidang pemasaran dapat menyusun data untuk memprediksi pesan yang kemungkinan besar akan interaktif dengan pelanggan Anda
  • Survei menunjukkan 72% konsumen dan 83% pembeli bisnis berharap perusahaan menggunakan teknologi baru untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.
  • Satu dari tiga konsumen digital di Asia Tenggara akan berganti merek ketika tidak dapat menemukan merek pilihan mereka
  • 84% pelanggan mengatakan bahwa pengalaman yang diberikan perusahaan sama pentingnya dengan produk dan layanannya.
shutterstock_1642848283

Industri

Konstruksi

Distribusi

Alat Berat

Manufaktur

Logistik

Ritel

Penambangan

Keuangan

Telekomunikasi

Kesuksesan klien:

privyid-new-logo-264x64

Salah satu pemain besar dalam digital trust yang saat ini mengelola lebih dari 1.800 pelanggan perusahaan, mencari solusi CRM untuk meningkatkan aktivitas pemasaran mereka.

Tantangan

  • Membutuhkan platform yang terintegrasi untuk semua proses dan aktivitas penjualan
  • Perlu memiliki sistem yang holistik untuk mengelola semua data
  • Kebutuhan untuk mengotomatisasi data dan aktivitas penjualan serta pemasaran

Solusi

Menerapkan Salesforce Sales Cloud dan Salesforce Pardot untuk:

  • Memetakan dan mengelola data konsumen potensial secara digital
  • Memanfaatkan implementasi CPQ
  • Manajemen terintegrasi untuk pembuatan profil prospek dan akuisisi prospek
  • Otomatisasi pemasaran yang disesuaikan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen

Pencapaian

  • Peningkatan dalam manajemen & pelaporan pemasaran dan penjualan
  • Mudah memperoleh basis data pelanggan
  • Proses persetujuan yang lebih cepat oleh sistem
  • Peningkatan proses sistematis untuk mengelola semua prospek

TMS Consulting adalah Partner Resmi Salesforce di Indonesia.

Salesforce adalah solusi manajemen hubungan pelanggan yang menyatukan pelanggan dan perusahaan.

Ini adalah satu platform CRM terintegrasi yang memberikan semua departemen Anda – termasuk pemasaran, penjualan, perdagangan, dan layanan – sebuah tampilan bersama dari setiap pelanggan.

trusted-by-clients-crm-1

Dipercaya oleh 100+ bisnis. Dalam semua skala korporasi. Di seluruh dunia.

TMS adalah Partner Resmi Salesforce yang dipercaya oleh perusahaan untuk menyediakan platform untuk mengelola data pelanggan mereka termasuk Pemasaran, Penjualan, Layanan dan Perdagangan.

Salesforce.com_logo.svg

Raih Sukses Perusahaan Anda Bersama TMS

Kami hadir untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang. Jika Anda tertarik dengan salah satu layanan/produk kami dan memiliki pertanyaan tentang fitur, uji coba atau demo, harga, atau apa pun, tim kami siap menjawab semua pertanyaan Anda.